Thursday 7 January 2016




Advan Vandroid X7 - 8GB, Spesifikasi dan Harga


Review: Advan Vandroid X7 - 8GB 
       Advan menjalin kerjasama dengan Intel mengembangkan tablet Vandroid X7. Langkah ini diambil semata-mata untuk meningkatkan kualitas produk lokal. Pada produknya kali ini brand lokal tersebut akan menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core berkecepatan 1 GHz. Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini membawa 4 kelebihan, yaitu lebih cepat, lebih nyaman saat menjalankan multitasking, lebih lancar dalam bermain game dan lebih irit konsumsi baterainya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjandra Lianto, Director Marketing ADVAN saat acara peluncuran di Fairmont Hotel, Jakarta.

      Advan X7 hadir dengan membawa layar 7 inci berkualitas HD (resolusi 1024 x 600 pixels). Kualitas gambar yang ditampilkan cukup bagus. Terlebih lagi dengan hadirnya teknologi V Color Engine, yang mampu membuat tampilan gambar terlihat jernih dan tajam. Bodi yang ramping membuat tablet ini juga terlihat sangat stylish dan elegan. Sektor yang paling menarik dari tablet Advan X7 adalah dapur pacunya.
      
     Dimana tablet ini telah dibekali dengan prosesor Intel Atom X3. Prosesor tersebut mulai diperkenalkan pada ajang MobileWorld Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol pada awal Maret lalu. Intel Atom X3 alias SoFia adalah prosesor berbasis System on Chip (SoC) yang memungkinkan terjadinya integrasi berbagai komponen dalam satu perangkat. Fitur-fitur semacam RAM, WiFi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor. Sehingga mampu memaksimalkan daya dan ruang. Hasilnya, Advan Vandroid X7 bisa dibuat lebih tipis, lebih cepat, lebih bertenaga dan hemat baterai.

            Kombinasi prosesor Intel Atom X3 quad core 1 GHz dengan dukungan kapasitas RAM 1 GB terbukti cukup tangguh. Mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking) dan memainkan game High Definition (HD) secara lancar, tanpa lag ataupun macet. Perlu diketahui bahwa prosesor intel Atom yang dibawa Advan X7 ini mengusung teknologi komputasi 64-bit yang mana kemampuannya 4 kali lebih cepat dibanding perangkat dengan komputasi 32-bit.

           Advan Vandroid X7 juga membawa dua buah kamera sekedar untuk mengabadikan momen dan berfoto selfie. Kamera utamanya (belakang) dibekali lensa 2 megapiksel, sementara kamera depannya VGA. Untuk menyimpan berbagai file, termasuk foto dan video disediakan ruang memori internal sebesar 8 GB. Selain itu, masih ada tempat untuk slot memori eksternal hingga 32 GB.


         Untuk urusan konektifitas, Advan X7 membawa sarana yang terbilang lengkap. Berjalan dalam jaringan 3G, tablet ini sudah mendukung teknologi dual SIM card. Sebagai alternatif untuk akses internet cepat bisa melalui WiFi. Sedangkan perangkat untuk berbagi data bisa dilakukan lewat bluetooth dan port microUSB yang sudah bersifat On The Go (OTG). Sebagai sumber daya, baterai berjenis lithium ion berkapasitas 2500 mAh sudah disertakan dalam tablet Advan X7.

Spesifikasi:

SKU AD429ELBUR6LANID-2266910
Kapasitas Baterai 2500 mAh
Kamera Belakang (Megapiksel) 2
Ukuran layar 7
Model X7
Sistem Operasi Android
Versi Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm) 1 x 1 x 1 cm
Garansi produk Garansi Resmi 1 Tahun ADVAN
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 8
Memori Sistem microSD, up to 32GB
Jenis Baterai Baterai Build-in
 Harga: Rp. 997.000
Untuk Selengkapnya Lihat disini 

http://ho.lazada.co.id/SHEso5
 

0 comments:

Post a Comment