Friday 27 May 2016


Memilih Mainan Untuk Anak

Sekarang orang tua tidak perlu lagi dibingungkan dengan mainan untuk buah hatinya, karena sudah banyak sekali ragam permainan utnuk anak yang selain membuat anak menjadi happy juga mengembangkan motorik anak.

kali ini saya share toko onlie yang menjual beragam mainan anak mulai dari umur 0 samai dengan 11 ke atas.

KidiPal .com adalah online marketplace yang berfokus untuk menjual mainan anak anak. Karena kami merupakan niche marketplace, kami menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman, mudah, aman, dan dengan berbagai variasi produk mainan terlengkap mulai dari mainan edukasi, board game & puzzle, mainan kayu, buku, mainan musikal, mainan bayi, kerajinan tangan & kesenian, mainan berkendara, mainan outdoor, air & berkendara, mainan balok & bangunan, mainan mobil & kendaraan, mainan pretend play, boneka & stuffed toy, mainan koleksi & hobby.


untuk cara pembelian di kidipal .com adalah sebagai berikut:


  1. pada situs kidipal .com Cari / Filter Produk --> Add to Bag --> Checkout --> Bayar Pilih kategori produk yang diinginkan, Boys / Girls.
  2. Di bagian side bar sebelah kiri terdapat filter (Shop by Price, Umur dan Gender) yang bisa diatur sesuai dengan keinginan.
  3. Pilih produk yang diinginkan, kemudian klik Add to Bag.
  4. Sebelum Checkout, periksa kembali produk yang dibeli di bagian View Bag.Periksa kembali daftar belanja Anda. 
  5. Bila mempunyai voucher, silakan memasukan kode voucher Anda di bagian Promotional Code, kemudian klik Redeem. Lalu klik Checkout. 
  6. Setelah klik Checkout, akan diarahkan ke laman seperti di bawah. Untuk Customer Lama bisa langsung Login dan apabila Customer Baru dapat memilih Register Akun atau Checkout Sebagai Tamu.
  7. Isilah data Alamat Penagihan dengan lengkap lalu klik Lanjut.Kemudian isilah data Alamat Pengiriman, setelah selesai klik Lanjut.
  8. Pilih Metode Pengiriman, kemudian klik Lanjut.
  9. Silakan memilih Metode Pembayaran dengan menggunakan Transfer Bank, yaitu Bank BCA / Bank Mandiri. 
  10. Kemudian klik tanda centang, lalu klik Lanjut.
  11. Bila semua data sudah diisi dengan lengkap, kemudian Review Pesanan. Pada laman ini periksa kembali daftar belanja yang dibeli, kemudian klik Beli.
  12. Selamat Pesanan Anda telah diterima dan akan segera dikirim.

Dalam pembayarannya bisa menggunakan BCA, MANDIRI, VISA MASTER CARD, dan dompetku. sedangkan pengiriman menggunakan JNE 

bagi yang berminat bisa langsung menuju KidiPal .com

0 comments:

Post a Comment