Monday 16 September 2019

Kutil bisa muncul di komponen yang peka, seperti alat kelamin.
Tiba-tiba ada kutil di zona kelamin tentu membikin Anda panik dan kuatir.
Sebetulnya, kutil kelamin dapat sembuh sendiri tidak, ya, seperti kutil lainnya?

Apakah kutil kelamin dapat sembuh sendiri?


Kutil kelamin merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kebanyakan, kutil kelamin dapat sembuh sendiri tanpa butuh pengobatan khusus.

Tetapi, konsisten saja, kutil kelamin yang tidak diobati mungkin saja bertambah banyak dan menyebar ke mana bahkan. 
Kutil kelamin muncul seperti benjolan berwarna merah muda atau daging lunak di sekitar alat kelamin dan biasanya lebih peka ketika disentuh.
Baca Juga: Apakah Kutil kelamin bisa Sembuh sendiri?

Sedangkan HPV tidak bisa disembuhkan, kutil kelamin bisa diobati. 
Namun, tidak mungkin menghilangkan kutil selamanya. Itu karena kutil kelamin hanyalah gejala HPV, yang merupakan infeksi kronis seumur hidup. 
Malahan dengan perawatan, kutil bisa kembali di kemudian hari.
Berapa lama kutil kelamin bisa sembuh?

Bagi beberapa orang, kutil kelamin dapat sirna dengan sendirinya atau tanpa pengobatan dalam waktu dua tahun atau lebih.
Melainkan, dengan pengobatan tertentu, kutil kelamin bisa sembuh lebih cepat.
Kutil yang tidak ditangani cenderung kembali lebih kencang.

Apabila memakai krim khusus, mungkin diperlukan waktu beberapa bulan agar kutil kelamin dapat sembuh.
Juga, kutil kelamin lebih cepat hilang dengan melaksanakan prosedur pembedahan.




Kutil mungkin tak timbul sampai sebagian minggu atau bulan sesudah infeksi.
Dalam sebagian kasus, kutil kelamin bisa membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang.


Infeksi virus HPV bisa terjadi di sekitar organ intim wanita atau anus, di leher rahim, di selangkangan atau tempat paha, atau di penis atau skrotum.
HPV juga bisa menyebabkan kutil di tenggorokan, lidah, mulut, atau bibir Anda.


Dengan menjalani perawatan, kutil kelamin dapat sembuh dan mencegah komplikasi kesehatan yang mungkin disebabkan oleh HPV, serta meringankan rasa sakit, gatal, dan iritasi, menurunkan risiko penyebaran HPV, dan singkirkan kutil yang susah dibersihkan.

Apa saja perawatan untuk kutil kelamin?


Krim topikal

Seorang dokter bisa meresepkan krim topikal, atau merekomendasikan pelbagai obat yang dipasarkan bebas. Namun, obat yang dijual bebas untuk kutil lazim tak dapat mengobati kutil kelamin.

Krim kutil kelamin mencakup:

Sinecatechin

Krim ini terbuat dari ekstrak teh hijau dan diresepkan untuk mengelola kutil kelamin eksternal dan anal. Oleskan krim ini ke area kulit yang terkena sebanyak tiga kali sehari hingga empat bulan.




Sinecatechin sungguh-sungguh efektif, dan kebanyakan orang bisa menerimanya dengan baik. Efek samping mungkin termasuk sensasi terbakar, rasa sakit, gatal, dan kemerahan.

Imiquimod

Imiquimod berfungsi untuk menyingkirkan kutil kelamin eksternal dan juga sudah digunakan untuk mengobati beberapa kanker kulit. Oleskan salep seketika ke kutil setidaknya 3 hari seminggu selama sampai 4 bulan.




Imiquimod juga dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang, menyokongnya untuk melawan infeksi HPV. Melainkan, penelitian telah menampilkan itu efektif pada lebih dari 50 persen orang. Juga, wanita memperhatikan hilangnya kutil komplit lebih kerap kali ketimbang pria.


Efek samping bisa mencakup kemerahan atau sembab di daerah hal yang demikian, sensasi terbakar, gatal, kulit terkupas atau kusam

Cryotherapy

Ini melibatkan pengaplikasian nitrogen cair untuk membekukan kutil kelamin. Nitrogen menyebabkan lecet terbentuk di sekitar tiap kutil, dan kutil akan luntur dikala lepuh sembuh.


Cryotherapy merupakan solusi pesat dan efektif, padahal banyak orang memerlukan perawatan ganda untuk mempertahankan hasil dari waktu ke waktu.

Efek samping dari cryotherapy mungkin termasuk rasa sakit, pembengkakan sekitar alat kelamin, dan sensasi terbakar ringan.

Elektrodikasi

Dalam prosedur ini, seorang ahli bedah membakar kutil kelamin dengan arus listrik. Jaringan kering kemudian dikerok, meninggalkan orang yang bebas dari kutil.


Seseorang umumnya akan menerima anestesi lazim. Waktu penyembuhan bisa memakan waktu antara 4 dan 6 minggu.

Elektrodikasi dianggap benar-benar efektif. Uji coba terkontrol telah melaporkan bahwa sampai 94 persen orang yang mendapatkan perawatan ini bebas-kutil sesudah 6 pekan.

Efek samping mungkin termasuk berdarah, infeksi, jaringan parut,dan perubahan warna kulit.

Operasi laser

Seorang spesialis bedah juga melaksanakan prosedur ini, menerapkan cahaya laser untuk membakar jaringan tisu. Seseorang biasanya akan mendapatkan anestesi lokal atau awam, tergantung pada jumlah dan ukuran kutil.

Seorang dokter dapat memberi rekomendasi operasi laser dikala kutil sulit diakses, sulit diobati dengan metode lain, menyebar, dan kelihatan.

Pemulihan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 4 pekan. Efek samping dari operasi laser mungkin termasuk berdarah, jaringan parut, rasa sakit, nyeri dan iritasi di daerah tersebut.

Rekomendasi obat kutil kelamin ampuh 99,9% kutil tidak balik lagi

Rekomendasi obat kutil kelamin yang aman dan telah terbukti mengatasi kutil kelamin dengan tuntas adalah dengan menggunakan obat herbal dari denature

obat herbal denature menggunakan metode pengobatan herbal

yang proses pengobatannya dilakukan dari luar dan dalam pengobatan dari dalam menggunakan ramuan yang sudah berbentuk kapsul, sebagai pemicu bagi tubuh untuk membentuk antibody
terhadap virus HPV penyebab kutil kelamin

sedangkan untuk kutil yang sudah muncul ke permukaan kulit, menggunakan salep untuk merontokkan kutil kelamin

proses perontokannya cepat, sehingga tidak menyebar ke area lain

rata rata 3–5 hari, kutil kelamin sudah tuntas

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal denature ini?


untuk mendapatkan obat kutil kelamin denature, bisa langsung datang ke kantor CV de Nature Indonesia di cilacap jawa tengah

Atau kalau anda berada di luar area cilacap, silahkan bisa melakukan pemesanan via online, dengan pengiriman paket menggunakan jasa kirim JNE, TIKI,POS dan J&T

pemesanan silahkan hubungi Customer Service kami via Whatsapp:
Telkomsel: 0813–9000–3017
XL: 0877–3676–6326
Indosat: 0857, 9943, 4743
Alamat CV DeNature Indonesia: Jalan Pahonjean Perumnas Cendana RT 01 RW 01 Desa Cibeunying Kec Majenang Kab Cilacap Jawa Tengah 53257

0 comments:

Post a Comment